Monday 1 April 2013

Tips Memilih Helm Sepeda yang Baik dan Nyaman


Keselamatan merupakan faktor penting yang harus ditangani pengendara sepeda, pengendara sepeda motor di MTB tertentu seringkali bidang bersepedamelintasi yang "bermusuhan" terhadap risiko kecelakaan.Salah satu pakaian bersepeda yang harus dikenakan untuk keselamatan kegiatan ini adalah helm. Dengan demikian, kepala adalah bagian penting dari tubuh yang harus selalu perlindungan maksimal. Cedera kepala dapat berakibat fatal.


Hanya saja dalam beberapa kata tidak cukup untuk kepala untuk benar-benar harus dilindungi, karena helm sepeda motor tidak hanya aksesori sepedayang hanya hiasan. Masih tidak dilindungi jika helm yang digunakan tidak memenuhi standar mutu harus dan bagaimana menggunakan mereka yang sembrono. Oleh karena itu, pilihan kualitas helm dan memakai dengan cara yang benar oleh pengendara sepeda. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana memilih helm cara untuk merangsang sepeda Anda.

1. Pastikan Anda hanya helm yang sertifikat CE, Snell atau CPSC (Consumer Product Safety Commission) harus memilih.
2. Coba sebelum Anda membeli. Pastikan Anda hanya helm yang benar-benar sesuai dengan membeli mengenakan. Jangan lupa untuk mengikat tali ketika mencari helm yang Anda ingin membeli. Kemudian cobalah menggeleng dari sisi ke sisi. Jika posisi berubah dari helm, helm terlalu lambat untuk Anda. Tinggalkan helm dan menemukan orang lain yang dapat ditambahkan ke kepala. Jangan tergoda untuk memakai helm seperti tertarik dalam desain dan warna untuk membeli, terlepas dari faktor keamanan.
3. Anda tidak harus membeli helm yang longgar. Sebaliknya, helm terlalu ketat untuk menghindari, karena dapat menyebabkan sakit kepala setelah memakai beberapa menit. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki helm yang tidak sempit untuk membeli, mencoba helm belt dengan helm di bagian belakang kepala.
4. Hati-hati memeriksa spons Helem atau booster busa. Hal ini karena lebih sering digunakan dan terkena tekanan, spons yang mengempis. Jika pengganjalnya spons kempes, Anda bisa kehilangan helm. Untuk spons satu helm penganjal yang tidak mudah kempes pilih.
5. Memilih helm sepeda motor yang banyak lubang ventilasi. Jenis helm Anda tidak akan merasa panas ketika Anda memakainya. Melalui banyak ventilasi akan mengalir lebih baik.
6. Penelitian helm jatuh tempo. Helm sepeda berakhir. Jadi jangan membeli helm bahwa setelah tanggal kedaluwarsa.

Dalam bersepeda, tidak ada faktor yang lebih penting daripada keselamatan. Apa artinya itu berarti sepeda dan aksesoris yang mahal, mereka tidak mendukung keselamatan bersepada. Di antara faktor-faktor yang dapat meningkatkan keselamatan sepeda, helm sepeda merupakan bagian yang sangat penting. Jadi, pastikan Anda mengenakan Bernar sepeda helm benar-benar berkualitas dan dikenakan dengan cara yang tepat.

No comments:

Post a Comment